Juli 03, 2008

Kenapa axis bisa cepet internetan?

Sebelum PT Natrindo Telepon Seluler merilis Axis, rumor mengenai produk GSM ini cukup marak. Salah satunya adalah Axis yang diklaim sebagai media perantara gereja setan untuk mencari korban atau tumbal.

Salah satu rumor yang beredar pada golongan tertentu adalah adanya ketakutan sama angka2 tertentu seperti angka 6, yang konon katanya angka setan.

Wah , ini sih pemikirang ngaco.Secara realistis dan rasional, susah membayangkan jika SimCard tersebut merupakan kartu setan. Semua equipment elektroniknya sama dengan operator lain dan bukan buatan setan.

"Semua bisa dijelaskan dengan sangat ilmiah tidak ada yang tau2 nelpon tengah malam dari nomer2 aneh yang notabene bukan prefix kita, karena tidak mungkin, msc kita tidak mengenal prefix tersebut kita jualan gsm dengan niat baik" kata salah seorang staff AXIS (akupercaya.com).

Menurut saya, ini hanya ketakutan segelintir orang yang dibesar2kan. Mereka mulai mengkaitkan keberadaan AXIS dengan suatu golongan agama atau kepercayaan tertentu.
Entah apa ini masalah politik, SARA, atau persaingan bisnis yang tidak sehat. Yang jelas hanya omong kosong belaka.

Di Salah satu Blog saya menemukan kebenaran mengenai anggapan kalo AXIS kartu "Setan". Benar, dalam artian 'Senang Berinternetan = setan'. Wajar aja kenceng walopun hanya pake EDGE, wong masih sedikit sekalee yang pake!!!

Jadi, jangan mencampuradukan teknologi dengan mistik lagi ya.

0 komentar: